SEMUA TENTANG BOYBAND DAN GIRLBAND KPOP- ASIA.

Selasa, 30 Oktober 2012

FAKTA KEHIDUPAN BOYBAND & GIRLBAND KPOP -- ASIA.

RABU, 31 OKTOBER 2012. 
BY : ONNIE MANIAKKPOP.


CNBLUE★Mobile Q’n'A





 CNBLUE / CODE NAME BLUE  - Ketika ditanya mengenai kehidupan sehari-harinya,mereka masih bisa bercanda gurau dan santai dalam menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh Salah satu perusahaan ternama dikorea yakni Q'n'A produk mobile.Dan inilah hasil liputan ketika ditanya:


Q : 1.Bagaimana menurut kalian cara  mengatasi ketika ada suatu hal yang menyakitkan atau menyedihkan? 
Jungshin: Saya akan berusaha untuk menyelesaikannya secepat mungkin, kemudian tidur. 
Jonghyun: Sleep / tidur.Yonghwa: Dengarkan musik, atau tidur. 
Minhyuk: Mendengarkan musik. 

Q : 2.Apakah kalian  memiliki  suatu keinginan yang  menantang? bahwa sejauh ini kalian belum pernah bisa melakukannya? 
Jungshin: Saya ingin melakukan sesuatu  hal yang saya bisa. 
Jonghyun: Saya ingin di pertengahan hal yang menantang. 
Yonghwa: Saya ingin melakukan yang lebih baik lagi.apa yang saya lakukan sekarang. 
Minhyuk: Saya ingin belajar berbagai jenis olahraga dan alat musik.
  • Q : 3.Dalam kelompok.kalian berada dibagian mana,apakah orang yang lebih suka mendahulukan makan  atau sarapannya ? ataukah orang yang  suka mengakhiri makanannya?
Jungshin: saya adalah tipe Orang yang suka makan pertama kali. 
Jonghyun: Sama, saya juga tipe orang yang seperti itu. 
Yonghwa: Memakan santapan saya sewaktu dijam makan / sesuai waktu. 
Minhyuk: ketika saya masih kecil saya makan seperti itu.tapi sekarang,terlebih dahulu makan.baru melakukan rutinitas atau pekerjaanku... 

Q : 4.Apa yang kalian pikirkan sebelum tidur?Jungshin: Saya memikirkan hal yang harus saya lakukan besok hari untuk keluarga.Jonghyun: Memikirkan Tentang komposisi.Karena itu berjalan dengan baik ketika saya berpikir tentang hal itu sebelum tidur. 
Yonghwa: tidak ada, saya Akan tidur lebih awal ... 
Minhyuk:  menyimpan masalah atau suatu hal agar semua yang terjadi pada hari ini serta mempersiapkannya untuk besok dan dikemudian hari. 

Q : 5.Untuk terkhir kalinya,Kapan kalian meneteskan air mata atau menangis? 
Jungshin: Mungkin sekarang,ketika saya menguap air mataku keluar begitu saja..haa....:D
 Jonghyun: Aku tidak akan menangis. 
Yonghwa: Tidak pernah menangis. 
Minhyuk: Sewaktu ketika saya berlatih adegan menangis...^^

 Q : 6. Ketika stres terakumulasi, bagaimana kalian untuk menghentikannya?
 Jungshin: Entahlah, mungkin dengan makan makanan lezat atau tidur. 
Jonghyun: Saya akan berusaha untuk melupakan dan membuang stres itu.Yonghwa: Mendengarkan musik. 
Minhyuk: Saya mencoba untuk melupakan.Terkadang ketika saya melakukan hal yang saya suka itu akan mengurangi stres. 

Q :7. Dalam kehidupan kalian,Apa yang paling utama,sangat berharga atau memberikan arti tersendiri dalam kalian? 
Jungshin: Sebuah pesona.karena saya beruntung bisa memilik pesona itu dari nenek saya, dan empat daun semanggi pemberian dari ibuku. 
Jonghyun: Gitar. 
Yonghwa: Sebuah mesin ,alat / bahan digunakan untuk komposisi musik
.Minhyuk: Teman. 
Q : 8.Untuk gaya rambut seorang gadis, gaya rambut seperti apa yang kalian inginkan.rambut panjang atau rambut pendek?Jungshin: Rambut panjang.Jonghyun: Jika dia cocok atau sesuai dengan hatinya dengan baik.maka itu akan lebih baik.Yonghwa: Rambut panjang.Minhyuk: tergantung selera gadis tersebut.gaya rambut yang akan dia gunakan nanti akan terlihat baik untuk orang tersebut...^^
Sumber: Daily kpop News. 
Terjemahan oleh Boice cnbluefanfun 
 Dikirim oleh: @ maniakkpop cnbluestorm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar